Agen Kasino

Wednesday, February 29, 2012

Messi: Hanya Tuhan yang Tahu



BARCELONA - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, belum memikirkan hal yang akan dilakukannya bila telah pensiun dari Barcelona. Dirinya pun mengatakan hanya Tuhan yang mengetahui apa yang akan dilakukannya usai pensiun.

Messi sedari kecil selalu bermain sepakbola. Pada umur lima tahun dirinya telah bermain untuk klub lokal, Grandolli, dan pada umur 11 tahun Messi hijrah ke Barcelona. Kini di umur 24 tahun Messi sukses menjadi pesepakbola hebat. Alhasil, Messi belum memiliki rencana khusus jika pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya itu.

“Ketika saya mengakhiri karier, hanya Tuhan yang tahu apa yang akan saya lakukan, tetapi saya suka bila tetap terhubung dengan klub yang saya kagumi,” ujar Messi, dilansir dari Sportwitness, Selasa (28/2/2012).

Walau begitu, secara jujur Messi mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk menutup karier di Argentina sebelum pensiun. Namun persoalan di tim mana dirinya akan menutup karier, dirinya hanya menyerahkan hal itu kepada takdir.

“Sejujurnya adalah saya akan suka bila bermain di Argentina. Tim mana? Saya tidak tahu akan berada di tim mana, tetapi saya akan mengatakan hal yang sama dengan sebelumnya, hanya takdir yang tahu.” tandasnya.

Messi kini belum mencapai usia emas sebagai sepakbola, karena 24 tahun masih tergolong pemain muda. Walau begitu, Messi telah meraih segalanya bersama Blaugrana. Wajar bila Messi menyerahkan sepenuhnya masa akhirnya di sepakbola kepada Tuhan dan takdir. Yang pasti torehan 147 gol sepanjang 201 penampilan bagi El Barca akan terus bertambah seiring perjalanan Messi di jagad sepakbola.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment