Agen Kasino

Tuesday, March 13, 2012

Kaka: Ozil Pemain yang Sangat Cerdas


MADRID - Kaka telah membentuk kerjasama di lini tengah Real Madrid dengan solid bersama Mesut Ozil musim ini. Playmaker internasional Brasil itu juga memuji Ozil yang dianggapnya sebagai pesepakbola cerdas.

"Ini adalah kenikmatan bagi saya untuk bermain dengan Ozil, karena dia adalah pemain hebat," jelas Kaka seperti dilansir Goal, Selasa (13/3/2012). "Saya pikir itu sangat mudah untuk bermain bersama dia karena dia sangat cerdas,” tambahnya.

"Dia tahu bagaimana untuk bergerak, kami tahu daripada ketika salah satu dari kami berada dalam posisi yang tepat, yang lain harus mengambil tempat lain, selalu menempati ruang-ruang di lapangan,” terang mantan pemain AC Milan ini.

"Jadi sangat mudah untuk bermain dengan dia, karena dia sangat cerdas," puji pemain berusia 29 tahun ini.

Selain itu, Kaka juga memuji dampak yang diberikan oleh pelatih Jose Mourinho, dan Kaka mengaku bisa banyak belajar dari setiap pelatih yang pernah menanganinya, termasuk The Special One yang memiliki gaya khas.

"Dia pasti salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Saya belajar banyak dari setiap pelatih yang pernah menangani saya,” ungkapnya.

"Saya telah belajar banyak dengan Mourinho, jadi saya pikir dia pasti salah satu pelatih terbaik yang pernah melatih saya," pungkasnya.




Okezone.com

No comments:

Post a Comment