Agen Kasino

Friday, March 23, 2012

Maradona Lebih Artistik daripada Messi



MADRID - Mantan pemain internasional Argentina Jorge Valdano mengatakan kemampuan Diego Armando Maradona lebih artistik daripada bintang Barcelona Lionel Messi.

Messi masuk menjadi pencetak gol sepanjang masa terbaru Barcelona pada Selasa lalu ketika dia menyarangkan hattrick dalam kemenangan 5-3 Blaugrana atas Granada. Valdano sendiri turut melemparkan pujian kepada Messi mengingat rekor tersebut didapatnya di usia yang terbilang muda.

Valdano juga percaya, dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, Messi memiliki kesempatan untuk melebih kemampuan dua legenda sepakbola dunia, Maradona dan Pele, sebagai pesepakbola yang terbaik yang pernah ada.

"Kami menilai Maradona berdasarkan seluruh kariernya, sementara Messi masih 24 tahun. Fakta bahwa kita sudah membandingkan mereka merupakan penghargaan untuk apa yang Lionel telah dicapai," kata Valdano seperti dilansir Sport, Jumat (23/3/2012).

"Jika kami harus berbeda saat melihat mereka, Anda dapat mengatakan bahwa Maradona lebih artistik dan memiliki gaya unik dan indah saat bermain, di sisi lain Messi adalah pemain yang lebih efisien dan lebih konsisten. Dia berbahaya setiap kali dia mendapat bola,” ungkap mantan direktur olahraga Real Madrid ini.

"Jika dia terus tampil di level ini, dia akan melebihi semua orang, termasuk Pele," pungkasnya.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment