Agen Kasino

Monday, April 2, 2012

Mourinho Puji Lapis Keduanya



OSASUNA – Ada yang menjadi perhatian dari pelatih Real Madrid, Jose Mourinho saat melumat habis Osasuna 5-1. Dua pemain lapis kedua El Real, Raul Albiol dan Esteban Granero ternyata tampil bagus.

Bahkan Granero memberi andil atas terciptanya gol Gonzalo Higuain di menit ke-40. Pelatih yang berjuluk The Special One yang tengah semringah ini memuji profesionalisme kedua pemain Madrid tersebut karena telah membayar kepercayaan Mou.

"Saya suka cara di mana setiap pemain merespon panggilan saya. Hari ini bukan pertandingan mudah bagi Granero dan Albiol karena mereka jarang bermain banyak. Tapi ternyata mereka menanggapi panggilan saya dengan sangat baik,” ungkap Mourinho, seperti disitat Goal, Minggu (1/4/2012).

“Mereka membayar kepercayaan saya dengan membuktikan kekuatan tim dan kami sangat senang bahwa pertandingan berjalan baik, baik bagi kami maupun juga bagi mereka berdua,” sambung Mourinho.

Bukan hanya Granero dan Albiol yang mendapat pujian dari mantan pelatih Inter Milan tersebut. Gelandang berdarah Turki, Nuri Sahin juga ketiban pujian atas penampilannya saat mengalahkan APOEL 2-0 di laga leg pertama perempat final Liga Champions.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment