Agen Kasino

Wednesday, May 23, 2012

Gelar Perpisahan Untuk Pep






Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menyanjung Pep Guardiola dengan mengatakan bahwa Pep adalah pelatih terhebat dalam sejarah klub raksasa Spanyol itu. Pep mampu mempersembahkan 13 trofi untuk Barca selama empat tahun masa kepelatihannya.

Barca memang melewati musim ini dengan banyak kekecewaan. Anak asuh Pep ini tidak mampu mempertahankan gelar La Liga dan Liga Champions yang diraihnya musim lalu. Namun, Fabregas yakin timnya mampu mengakhiri musim dengan memenangkan trofi Copa del Rey, sekaligus melepas kepergian pelatih dengan sempurna.

Barca akan menghadapi Athletic Bilbao di laga final Copa del Rey, Sabtu (26/5/2012) dini hari WIB. Jika menang, maka Pep akan mengukuhkan gelar ini sebagai trofi ke 14 selama ia melatih Barca.

Fabregas mantan gelandang Arsenal ini mengemukakan bahwa Copa Del Rey ini dipersembahkan untuk Pep. Ia juga menyatakan bahwa ingin membuat Pep Guardiola keluar Nou Camp dengan kepala tegak.

Fabregas mengatakan bahwa Pep adalahpelatih terbaik yang pernah dimiliki Barcelona. Dan gelar Copa Del Rey ini sangat pantas ia dapatkan guna hadiah perpisahan terakhirnya di Barca.

Guardiola akan digantikan oleh asistennya, Tito Vilanova. Vilanova akan mengambil alih tugas Pep untuk membawa Barcelona berlaga pada gelaran kompetisi musim depan.

No comments:

Post a Comment