Agen Kasino

Saturday, December 15, 2012

News La Liga: Cerezo Ingin Atletico Madrid Menang


Enrique Cerezo, presiden Atletico Madrid, menyebut timnya harus menumbangkan Barcelona dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini guna menebus kekalahan dari Real Madrid dua minggu silam. 

Kendati rekor Atletico Madrid memang kurang baik dalam lakon el derbi Madrileno, Cerezo tetap menyayangkan hilangnya tiga angka kala skuat Diego Simeone melawat ke Santiago Bernabeu, di mana mereka dipaksa menelan pil pahit usai kebobolan gol Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil.

Dan hasil negatif itu harus dibayar tuntas dengan kemenangan atas sang pemuncak klasemen Barca, yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Camp Nou pada Senin nanti.“Dalam derby kami kehilangan tiga poin. Jika Anda melihat di luar fakta bahwa mereka adalah rival kami, itu berarti tiga poin yang terjatuh,” ucap sang presiden.

“Sekarang kami harus mengambil kembali poin tersebut dari siapa pun lawan yang kami hadapi, bahkan Barca. Jika menang, maka kami akan fokus pada Celta [di laga selanjutnya]. Kami harus fokus melakoni laga satu demi satu dan tidak memikirkan soal titel.”Los Colchoneros sebagai runner-up saat ini tertinggal enam poin dari armada Tito Vilanova.

No comments:

Post a Comment