Agen Kasino

Tuesday, March 5, 2013

12BET News Bola La Liga : Fergie Yang Membentuk Cristiano Ronaldo Seperti Ini


Pemain andalan Real MadridCristiano Ronaldo mengaku antusias akan laga Liga Champions yang akan terjadi di Old Trafford, antara Manchester United dan Real Madrid. Di samping itu Ronaldo juga yakin bahwa dirinya akan diterima dengan baik oleh para fans MU dan mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada pelatih terdahulunya, Sir Alex Ferguson

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson adalah orang yang telah membentuknya, menjadi pesepakbola seperti sekarang ini. Pada pertandingan nanti antara MU melawan Real Madrid, akan menjadi kedatangan Ronaldo kembali, sejak pindah ke Real Madrid tahun 2009 silam. 

"Ini akan menjadi reuni menyenangkan antara saya dan fans serta para pemain di Old Trafford. Saya sangat menantikan ini karena sudah lama sekali [kami berpisah]. Saya yakin fans United akan menerima saya dengan baik. Manchester United pernah menjadi rumah saya dan masih ada di dalam hati saya. Anda tidak akan pernah melupakan orang-orang yang bekerja di sana serta para pendukungnya. Jadi saya sangat senang bisa kembali ke Manchester," jawab Ronaldo.

"[Ferguson] sangat penting [dalam perkembangan karir saya di Old Trafford]. Dia adalah pelatih yang mengajarkan saya menjadi seorang pesepakbola. Saya tiba di Manchester ketika masih 18 tahun. Dia mengarahkan karir saya sebaik mungkin dan bagi saya dia adalah salah satu sosok terpenting dalam dunia sepakbola. Saya memiliki hubungan yang baik dengan dirinya dan akan menyenangkan bisa bertemu dirinya lagi," tutupnya.

No comments:

Post a Comment