Agen Kasino

Thursday, March 28, 2013

12BET Review Kualifikasi World Cup 2014 : Spanyol Merebut Kembali Takhta Pertama Grup I


Spanyol pada akhirnya berhasil merebut kembali takhta pertama grup I Kualifikasi Piala Dunia 2014Spanyol mampu mengalahkan tuan rumah Perancis dengan skor 0-1 di Stade de France. Adalah Pedro Rodriguez yang menjadi pembeda dalam laga ini, dengan sebuah golnya mampu memberikan Spanyol tiga poin dalam laga sengit tersebut. 

Pertandingan Perancis melawan Spanyol berjalan dengan ketat dan sengit. Masing-masing tim mampu memberikan serangan yang berbahaya dan pertahanan yang solid juga. Kedua kiper dari masing-masing tim juga sangat gemilang. Victor Valdes beberapa kali berhasil mengamankan gawang Spanyol dari serangan Karim Benzema. Demikian juga Hugo lloris mampu menjaga mistar gawang dengan baik. Babak pertama berjalan dengan kedudukan imbang 0-0. 

Hingga pada babak kedua, usaha serangan yang dibangun oleh pasukan Spanyol membuahkan hasil pada menit 58. Berawal dari umpan silang Nacho Monreal, Pedro berhasil melakukan sontekan bola, yang di mana kehadirannya tak disangka pertahanan Perancis. Bola meluncur ke dalam gawang Perancis, meski Hugo Lloris sempat menjangkau bola tersebut. 

Perancis pun tidak menyerah, mereka juga terus membangun serangan ke gawang Spanyol. Sayang pertahanan Spanyol mampu meredam serangan Perancis dan Victor Valdes juga mampu bermain apik di bawah mistar gawang. Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor tetap tidak berubah untuk kemenangan Spanyol

No comments:

Post a Comment