Agen Kasino

Thursday, April 25, 2013

12BET News Bola Online - La Liga Spanyol : Real Madrid Ditumbangkan Oleh Dortmund


Neven Subotic memberikan pujian atas metode kepelatihan dari Jurgen Klopp menyusul kemenangan 4-1 yang diciptakan Borussia Dortmund atas Real Madrid di leg pertama semi-final Liga Champions

Borussia Dortmund mampu tampil perkasa di Signal Iduna Park. Robert Lewandowski pun juga hadir sebagai pemain pembeda dengan empat golnya, namun bek asal Serbia menilai sang pelatih-lah yang menjadi titik vital di balik sukses tim. 

"Dia memiliki rencana pertandingan dan itu bekerja. Kami semua di belakang rencana pertandingannya. Apa yang dikatakannya adalah ucapan dewa dan kami percaya terhadapnya begitu juga sebaliknya. Itulah bagaimana tim ini dibentuk dan bagaimana tim menjadi sukses," jawab Subotic kepada Sky Sports. 

Di sisi lain, kekalahan dari Dortmund, menjadi pukulan telak tersendiri bagi kubu Real Madrid. Sang pelatih pun mengakui, bahwa Real Madrid tampil buruk dan memberi banyak ruang bagi Dortmund untuk menyerang. Bahkan Mourinho pun mengatakan Real Madrid butuh keajaiban untuk bisa lolos ke final di leg kedua nanti. "(Leg kedua) jelas sangat sulit, namun dalam sepakbola hal seperti ini bisa terjadi. Tentu kami bisa, di sebuah malam yang gila, di mana semua orang bermain pada level tertingginya, dengan setiap peluang yang anda buat dan tiap gol yang anda cetak adalah dengan level tinggi efisiensi. Tentu anda sanggup," jawab Mourinho.

No comments:

Post a Comment