Agen Kasino

Monday, April 29, 2013

News Bola 12BET - La Liga Spanyol : Ancelotti Bantah Akan Pindah Ke Real Madrid


Pelatih PSGCarlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya belum membuat memutuskan apa pun mengenai masa depannya di PSG. Memang beberapa laporan menyebutkan bahwa Ancelotti itu sudah setuju untuk meninggalkan PSG pada akhir musim nanti untuk melatih Real Madrid. Tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh Ancelotti.

"Saya akan memutuskan setelah berbicara dengan pihak klub ketika gelar juara sudah di tangan. Bagaimana pun, kami belum membicarakan tentang masalah ini. Kami punya waktu. Tidak benar adanya bahwa saya sudah berbicara dengan klub dan berkata ingin meninggalkan PSG,” jawab Ancelotti kepada Sky Sports.

"Pihak media membicarakan Real Madrid dan klub-klub lainnya, namun saya tidak berbicara kepada siapa pun atau tim lain. Hal ini karena saya ingin menjadi transparan dengan klub yang saya tangani. Ini adalah pilihan yang harus saya ambil, dan ini bukanlah keputusan mudah, namun saya menanggapinya dengan santai. Saya masih punya kontrak, tangan saya terikat, sebagaimana saya masih memiliki ikatan sampai Juni 2014," tutup Ancelotti.

No comments:

Post a Comment