Friday, July 31, 2015

12BET Berita Bola Seru Liga Premiere Inggris: Leicester

Kilas Balik 2014-2015
Leicester baru saja bertahan satu musim yang melelahkan dan selesai beberapa posisi dari zona degradasi. Untuk lebih spesifik, berada di tempat ke-14. Ada campuran emosi yang diberikan terhadap kinerja mereka. Beberapa senang tentang hal itu, sementara yang lain merasa sulit untuk menghargai itu.



Tapi meskipun kritik dari orang-orang yang tidak puas, ini tidak menghapus fakta bahwa skuad berhasil selamat.

Leicester disambut perayaan oleh para pendukungnya. Namun, pada tengah tahun pertama berjalan tidak dengan baik ke arah yang mereka inginkan. Klub merasa sulit untuk merebut kemenangan. Skenario seperti itu berlanjut sampai liburan dan mereka segera menemukan diri mereka berjuang di bagian bawah tabel liga. Itu hanya selama fase akhir dari turnamen bahwa skuad bisa pulih dan akhirnya pindah ke tempat yang aman.

Highlights musim
Leicester mengejutkan banyak orang ketika mereka mengalahkan Manchester United. Mereka (Leicester) adalah team paling favorit dari situs taruhan olahraga seperti 12BET. Tapi mereka mampu meraih kemenangan 5-3 atas The Red Devils.

Kesalahan besar
Leicester harus bertahan dengan 13 pertandingan beruntun tanpa kemenangan, yang berlangsung dari Oktober sampai Desember tahun lalu.

Yang menarik
Esteban Cambiasso yang konsisten pasti membantu Leicester mempertahankan status Liga Premier mereka. Menyambar lima (5) gol, gelandang ini sangat baik memberikan kemajuan skuad.

Seluk beluk
Penandatanganan Cambiasso untuk kesepakatan tidak lagi mengejutkan mengingat kontribusi yang besar untuk skuad. Tapi apa yang benar-benar membuat heboh adalah kedatangan manajer Claudio Ranieri.

Ranieri dikenal menangani klub besar Eropa seperti JuventusRoma dan Chelsea. Skuad terakhir yang ia berhasil tangani adalah AS Monaco.


Dalam hal orang-orang yang tidak lagi terllihat di dalam Stadion King Power, ini adalah Adam Smith, James Pearson dan Tom Hopper. Tiga (3) pemain ini terlibat dalam pesta dan kekerasan verbal terhadap tiga gadis Thai.

LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo 
WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet

No comments:

Post a Comment