Agen Kasino

Tuesday, October 4, 2011

Hattrick Higuain Bungkam Espanyol

 
Real Madrid sukses menghajar tuan rumah Espanyol 4-0 dalam laga lanjutan La Liga Jornada ketujuh, Senin (3/10/2011) dini hari WIB. Higuain menjadi pahlawan Los Merengues dengan mencetak hattrick dalam laga ini.

Babak Pertama

Gonzalo Higuain mampu membuat Los Merengues unggul pada menit ke-17. Gol pemain Argentina itu berawal dari sebuah sebuah serangan balik, Higuain berhasil menerima umpan terobosan Cristiano Ronaldo dan sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak bisa dibendung oleh kiper Cristian Alvarez.

Kedua tim sesungguhnya cukup rajin untuk saling serang, bahkan Espanyol yang bertindak sebagai tuan rumah sempat membuat fans Madrid deg-degan di menit ke-12 ketika tendangan Javier Marquez masih melenceng di sisi kiri gawang Iker Casillas.

Tim asuhan Jose Mourinho ini juga sempat memiliki kesempatan lewat Higuain di menit ke-14, tapi tendangannya masih belum menemui sasaran. Gol Higuain sendiri awalnya tercipta setelah Espanyol menyerang pertahanan Madrid terlebih dahulu melalui Romaric, lalu counter attack Los Merengues berjalan dengan baik.

Lima menit sebelum laga babak pertama berakhir, Espanyol terlihat bermain lebih ofensif, namun rapatnya barisan pertahanan Madrid serta kurang gregetnya lini depan Espanyol membuat mereka masih belum mampu mengejar ketinggalan.

Babak kedua

Laga sesungguhnya berjalan cukup seimbang, namun kematangan dan pengalaman Madrid membuat Espanyol seperti kesulitan membongkar pertahanan klub ibukota Spanyol itu.

Madrid malah mampu menggandakan keunggulan di menit ke-66, lagi-lagi melalui Higuain. Mantan pemain River Plate ini sukses memanfaatkan umpan Alvaro Arbeloa melalui sontekkannya yang tak bsia ditahan oleh Alvarez, skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Espanyol belum menyerah, mereka kembali menekan Madrid, pada menit ke-72, sebuah kesempatan gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Vladimir Weiss yang tendanganyya masih menyamping.

Bukan mampu memperkecil ketinggalan, Espanyol malah kebobolan lagi, kali ini pemain pengganti Jose Callejon sukses membuat Los Merengues unggul 3-0 di menit ke-82. Gol berawal dari aksi Cristiano Ronaldo yang melakukan penetrasi kemudian mengirim bola kepada Callejon. Mantan pemain Espanyol itupun tak menyia-nyiakan assist dari Ronaldo.

Kematangan Madrid kembali terlihat ketika Higuain mencetak hattrick pertamanya musim ini saat menciptakan gol pamungkas dalam laga ini di menit ke-89. Gol Higuain bermula dari aksi Ronaldo yang dihentikan oleh Jesus Datolo, sayang maksud hati ingin membuang bola, tapi bola malah jatuh ke kaki Higuain. Pemain berusia 24 tahun itu langsung menceploskan bola.

Hingga peluit dibunyikan wasit Fernando Teixeira Vitienes tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi gol tercipta dan skor akhir untuk kemenangan Madrid 4-0. Hasil positif ini juga membuat Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 13 poin atau selisih satu poin dari Barcelona dan Levante yang berada di peringkat satu dan dua klasemen sementara La Liga.

Line up pemain

Espanyol: Cristian Alvarez; Hector Moreno, Juan Forlin, Didac, Javi Lopez; Javier Moreno Marquez (Jesús Dátolo 68), Raul Baena, Thievy (Vladimir Weiss 56), Verdu; Sergio Garcia, Romaric

Real Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Raul Albiol, Marcelo, Alvaro Arbeloa; Xabi Alonso, Lassana Diarra (Sami Khedira 71), Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil (Callejón 77); Gonzalo Higuain, Kaka (Esteban Granero 84).

Sumber : okezone

No comments:

Post a Comment