Agen Kasino

Saturday, March 30, 2013

12BET News Bola Spanyol : Gotze Menepis Gosip Kepindahannya Ke Real Madrid Dan Barcelona


Pemain milik Borussia DormundMario Gotze mengakui bahwa Real MadridBarcelona dan Manchester United merupakan klub-klub yang atraktif. Seiring dengan pernyataan dari Mario Gotze ini, banyak yang menduga bahwa bintang muda Dortmund tersebut akan hengkang ke salah satu klub tersebut. 

Mario Gotze memang diterpa rumor kepindahannya dari Signal-Iduna Park sejak akhir musim kemarin. Klub-klub besar Eropa pun memang banyak tertarik dengan Gotze dan siap memburu tanda tangan pemain timnas Jerman ini. 

Tapi Mario Gotze memang mencoba meredakan rumor tersebut. Terbukti Mario Gotze memperpanjang kontrak dengan Dortmund hingga 2016. Namun hal tersebut tetap tak menutup peluang Mario Gotze untuk pindah. 

"Klub-klub seperti Real MadridBarcelona atau Manchester United sungguh atraktif. Liga top lainnya akan mendominasi Anda dan Anda bisa berkembang. Di liga, kami berada di target kami yakni untuk lolos ke ajang Liga Champions. Fakta bahwa jarak dengan pemuncak klasemen sungguh besar tentu sangat aneh. Namun saya harus akui bahwa Bayern tengah memiliki musim yang sangat sangat bagus," jawab Gotze kepada Sport1.

No comments:

Post a Comment