Agen Kasino

Monday, October 31, 2011

Higuain Senang Bantu Madrid Menang

BASQUE - Gonzalo Higuain mengaku tidak semua pertandingan bisa dimenangkan dengan mudah. Namun, yang terpenting baginya adalah, dapat mencetak gol dan membantu Real Madrid meraih kemenangan atas Real Sociedad, Minggu (30/10/2011) dini hari tadi WIB.

Kemenangan 1-0 atas Sociedad ini, merupakan kemenangan keenam secara beruntun yang diraih oleh armada Jose Mourinho. Tiga poin ini juga memastikan Madrid memuncaki klasemen dengan menggusur Barcelona, yang sebelumnya sempat ada dipuncak klasemen La Liga.

Higuain senang dengan hasil ini. "Pertandingan secara keseluruhan sangat bagus. Pada babak kedua, kami memiliki banyak peluang dan sebaliknya Sociedad tidak banyak dapat peluang matang. Meski begitu, Sociedad banyak menguasai bola dalam laga ini," kata Higuain.

"Ini menunjukkan kami juga bisa menderita pada suatu saat. Tidak semua pertandingan bisa dimenangkan dengan mudah. Kami tahu Sociedad akan bermain bertahan. Kami sadar sulit bermain di sini. Buktinya, Barcelona pernah hanya bermain imbang di sini," sambungnya.

Penampilan Higuain sejak sembuh dari cedera memang sangat impresif. Terbukti, penyerang asal Argentina itu sudah mencetak 10 gol pada musim ini. Namun, Higuain berniat untuk terus memberikan permainan terbaik buat Madrid.

"Tentu, saya sangat senang bisa mencetak gol. Ini sangat membantu tim dan itu sangat penting sekali. Kami bermain bagus dan kami memuncaki klasemen. Ada sebuah keabadian yang tertinggal di La Liga, tapi kami kembali ke jalur yang benar," tandasnya dilansir Goal.

Hendra Mujiraharja - Okezone

No comments:

Post a Comment