Agen Kasino

Thursday, November 10, 2011

Barca Tak Lapar Lagi

12BET

LONDON – Barcelona satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Primera Liga.Sayangnya, prestasi itu tidak cukup membuat raksasa Catalan bertengger di puncak klasemen sementara musim ini.

Dari 11 laga, Barca hanya tujuh kali menang, dan empat kali imbang sehingga harus rela menatap rival terberat mereka, Real Madrid, yang bertengger di puncak klasemen, dari posisi runner-up. Real Madrid sendiri meski pernah menderita kekalahan satu kali, namun lebih banyak mendulang poin karena memenangkan sembilan laga dan satu kali imbang.

Hasil kurang memuaskan bagi Barcelona musim ini terjadi karena Azulgrana tidak lagi seagresif  beberapa musim belakangan.Sampai-sampai mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello menganggap Lionel Messi cs kini sedikit berbeda.

“Di beberapa tahun belakangan, mereka kerap melakukan tekanan yang bertubi-tubi, cepat merebut bola tapi sekarang kecenderungannya tidak begitu.Saya melihat perbedaan,” ujar Fabio Capello, seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (10/11/2011).

Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Barca mengemas empat kali kemenangan dan satu kali imbang. Saat menghadapi klub Segunda Division L Hospitalet dini hari tadi, Barca hanya mampu menjaringkan satu gol melalui Iniesta.

Berikutnya pasukan Pep Guardiola akan menghadapi laga Real Zaragoza di La Liga 20 November mendatang, dan bertandang ke markas AC Milan empat hari berselang.

“Mereka tetap tim besar dengan para pemain hebat yang bisa bermain dengan gaya, tapi sekarang rasa lapar mereka berkurang,” nilai Capello.

Fitra Iskandar - Okezone

No comments:

Post a Comment