Agen Kasino

Wednesday, November 9, 2011

Sevilla Terus Berburu Striker


MADRID – Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido membenarkan bahwa klubnya akan mencari striker pada bursa transfer Januari mendatang. Del Nido menginginkan striker baru, untuk menambah ketajaman Sevilla, dan memberikan pilihan pemain di lini depan untuk pelatih Marcelino Garcia Toral.

"Kami ingin pemain yang hampir sama dengan Manu De Moral, daripada Frederic Kanoute,” jelasnya Del Nido seperti dilansir Marca, Rabu (8/11/2011).

Sebelumnya, Sevilla menyerah dalam usahanya memburu striker milik Tottenham Hotspur, Giovani dos Santos. Pasalnya, Sevilla tak sanggup membayar banderol Giovani yang dinilai terlalu mahal.

Giovani yang kini bermain bersama Racing Santander dengan status pinjaman, sempat membuat Del Nido terkesan. Akan tetapi, buntunya negosiasi membuatnya harus menarik diri. Spurs tak mau berubah pikiran untuk menurunkan banderol Giovani.

“Giovani tidak lagi menjadi target Sevilla pada bursa musim dingin dan kami tak bisa lagi melakukan pendekatan lainnya. Dia hanya bisa didapatkan dengan harga yang jauh dari yang bisa kami bayarkan dan kami akan beralih kepada yang lain,” keluhnya.

Hingga pekan kesebelas La Liga, Sevilla baru sekali kalah, namun mereka sudah enam kali imbang dan baru mencetak 11 gol sehingga harus puas tertahan di peringkat lima. Minimnya striker, membuat Sevilla  kesulitan mencetak gol saat ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh tuan rumah Real Mallorca.

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

No comments:

Post a Comment