Agen Kasino

Thursday, November 17, 2011

Neymar: Barcelona Terbaik Di Planet Bumi

Talenta belia milik Santos, Neymar, menyebut skuad Barcelona layaknya alien. Istilah tersebut digunakannya lantaran menilai permainan anak-anak Pep Guardiola seperti berasal dari planet lain.




Untuk di Planet Bumi sendiri, striker yang baru berusia 19 tahun itu tak ragu mengatakan Los Azulgrana sebagai yang terwahid saat ini, pendapat yang juga pernah diutarakan Neymar sebelumnya.


Bintang kelahiran Brasil itu punya kans besar berhadapan langsung dengan sang jawara bertahan Liga Champions itu di final Piala Dunia Antarklub bulan depan, dan ia menantikan saat itu tiba.

"Barca adalah tim dari dunia lain. Mereka alien. Tak perlu diragukan bahwa mereka adalah tim terbaik di planet ini," ucap Neymar kepada Record.

"Jika kami bisa bermain melawan mereka, itu akan menjadi sebuah kesenangan dan kehormatan luar biasa," imbuh pemain yang terus dikaitkan dengan Barca meski baru meneken kontrak baru bersama Santos.
"Laga tersebut akan menjadi final impian, tapi kami harus memikirkan tentang gim pertama sebelum itu, di mana itu akan sulit," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment