Agen Kasino

Thursday, December 22, 2011

3 Trofi Juara Belum Puaskan Alexis Sanchez



BARCELONA - Alexis Sanchez bisa dikatakan beruntung bergabung dengan Barcelona. Baru beberapa bulan di Camp Nou, winger internasional Chile sudah mengoleksi banyak gelar juara.

Sejak bergabung dengan Barca pada awal musim ini, Sanchez diketahui telah berhasil menggondol tiga gelar juara, yakni Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan terakhir Piala Dunia Antarklub. Pencapaian ini tentunya membuat Sanchez bangga, karena sebelumnya dia belum pernah merasakan manisnya meraih trofi juara.

Meski senang dengan pencapaian yang didapatnya pada debut musimnya bersama Blaugrana. Namun, , mantan bintang Udinese ini menyatakan dirinya masih berambisi meraih trofi demi trofi yang bisa diraih Barca di musim ini dan musim berikutnya.

“Saya sangat senang dengan tiga gelar ini, tapi Anda tidak boleh berpuas diri. Saya tidak pernah berpikir untuk bersantai, begitu juga dengan tim (Barcelona),” tutur Sanchez dikutip Tribalfootball, Kamis (22/12/2011).

“Sayang, saya tidak bisa tampil di final (Piala Dunia Antarklub), tapi saya tetap bisa bangga karena, karena paling tidak saya berada di sana,” sambungnya menceritakan perasaannya tidak tampil final ketika Barca menundukkan Santos 4-0.

Terakhir, Sanchez juga membeberkan perasaannya bisa menyumbang gol dalam pertandingan paling bergengsi, yakni laga El Clasico. Seperti diketahui, gol yang dicetak Sanchez ke gawang Iker Casillas bukan hanya berarti sebagai gol penyeimbang (sebelumnya Barca tertinggal gol Benzema).

Gol tersebut juga menginsipirasi Barca untuk balik menyengat Madrid. Terbukti, El Barca sukses mencetak dua gol tambahan melalui bunuh diri Marcelo dan Cesc Fabregas dan kembali mempecundangi seteru abadinya dengan kemenangan 3-1.

“Senang, akhirnya kami bisa menang dan saya harap orang-orang (fans Barca) senang dengan gol yang saya ciptakan,” pungkasnya.


Achmad Firdaus - Okezone

No comments:

Post a Comment