Agen Kasino

Tuesday, December 13, 2011

Kalah di El Clasico, Mourinho Tak Kehilangan Motivasi



Kalah dari Barcelona jadi pukulan telak buat Jose Mourinho dalam perjalanannya menukangi Real Madrid musim ini. Meski demikian, Mourinho menegaskan bahwa motivasinya tetap tinggi.

Sebelum laga el clasico kontra Barca, Mourinho tengah menikmati masa-masa indah bersama Madrid. Dia memimpin Los Merengues meraih 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Tapi, masa-masa indah itu berakhir setelah Barca mempecundangi Madrid 3-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB. Madrid yang tadinya terbang di awan dihempaskan ke bumi oleh sang rival abadi.

Mourinho mencoba untuk tetap berpikir positif setelah kekalahan tersebut. Pria asal Portugal ini menegaskan bahwa semuanya masih baik-baik saja.

"Tak ada perasaan rendah diri. Saya tidak akan menukar situasi kami dengan milik orang lain," ucapnya yang dikutip Reuters.

"Motivasi saya masih sekuat sebelumnya. Jadi juara grup di Liga Champions, masih memimpin (bersama Barca) di La Liga, dan Anda bertanya kepada saya soal motivasi?" katanya.

Mantan pelatih Inter Milan dan Porto ini juga membela salah satu pemainnya, Cristiano Ronaldo, yang dihujani kritik karena tampil buruk dalam laga melawan Barca.

"Kalau dia seperti saya, maka dia tidak akan mendengarkan cemoohan itu," tutur Mourinho.

"Adalah sesuatu yang wajar kalau dia lebih sedih daripada 15 hari yang lalu. Tapi, tidak ada drama soal situasinya," tegasnya.

-detik-

No comments:

Post a Comment