Agen Kasino

Tuesday, December 27, 2011

Pedro: Madrid Musuh yang Tangguh!



BARCELONA - Penyerang muda Barcelona, Pedro Rodriguez menegaskan bahwa Real Madrid adalah lawan yang tangguh. Hal itu dikarenakan adanya kemungkinan timnya bertemu dengan Real Madrid di ajang Copa del Rey.

Real Madrid tidak bisa diremehkan dalam ajang apapun. Hal inilah yang ingin disampaikan Pedro, karena adanya potensi Barcelona bersua sang rival abadi di babak perempat final Copa del Rey, bila kedua tim terus meraih kemenangan.

“Yah ada kemungkinan kita bertemu dengan Real Madrid, tetapi mari kita jalani (Copa del Rey) selangkah demi selangkah. Secara fisik mereka sangat kuat, mereka musuh yang tangguh,” ujar Pedro seperti dilansir dari Goal, Selasa (27/12/2011).

Pada babak ketiga turnamen Copa del Rey, Barcelona sukses menghabisi tim dari Segunda Division B, L’Hospitalet dengan skor telak 9-0. Walau mengaku senang dengan hasil akhir laga tersebut, Pedro enggan gegabah dan jumawa.

“Saya senang dengan laga terakhir (melawan L’Hospitalet), tetapi anda harus berpikir tentang (laga) berikutnya, yang juga bisa menyulitkan. Kami tahu jalan masih panjang, tetapi kami bisa menjalaninya dengan tenang,” paparnya.

Tahun depan, Polandia dan Ukraina akan menghelat turnamen akbar sepak bola Eropa. Pedro ternyata sangat berhasrat untuk bisa tampil di turnamen yang dikenal dengan nama Euro 2012 ini, pasalnya dirinya merindukan meraih gelar juara Euro.

“Semoga saya bisa pergi ke Euro. Grup ini (Grup ) cukup rumit dan jelas akan menjadi turnamen yang sulit, tetapi terlalu awal untuk tahu apakah saya akan ikut. Semoga aku bisa, karena itu bisa memberikan saya kenikmatan spesial karena memenangkan gelar (juara), satu-satunya yang saya lewatkan,” tandasnya.


Sebastianus Epifany - Okezone

No comments:

Post a Comment