Agen Kasino

Tuesday, January 31, 2012

Atletico Paksa Osasuna Bertekuk Lutut




OSASUNA - Atletico Madrid sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Osasuna dengan skor tipis 1-0. Kemenangan Atletico sendiri diciptakan oleh Diego Godin pada menit 40 babak pertama.

Atletico Marid yang berkunjung ke Stadion El Sadar, Selasa (31//1/2012) dini hari WIB berhasil memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara La Liga yaitu dari peringkat ke sepuluh menjadi peringkat ke tujuh. Mereka sukses menyingkirkan tim lainnya, yaitu Osasuna, Getafe, dan Malaga.

Tim tuan rumah langsung tampil menyerang pada menit-menit awal. Mereka langsung mendapatkan sebuah peluang di menit ke-6 melalui pemain Javad Nekounam. Sayang, usahanya masih dimentahkan oleh para pemain belakang Atletico.

Tidak berhenti di situ saja, Osasuna berhasil mendapatkan peluangnya kembali pada menit ke-21 kali ini giliram Dejan Lekic. Namun, apa daya tendangannya masih menyamping gawang Atletico yang dikawal oleh Courtois.

Akhirnya, tim tamu malah berhasil menciptakan gol terlebih dahulu pada menit ke-40. Gol yang berawal dari tendangan pojok tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Diego Godin yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Osasuna yang dijaga oleh Andres Fernandez. Skor 1-0 pun terus bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua permainan kedua tim lebih terbuka dan dinamis dibandingkan pada babak pertama. Kedua tim terlibat jual beli serangan yang cukup sengit dan sesekali bergantian menciptakan peluang gol doi babak kedua ini.

Atletico hampir saja menambah keunggulan pada menit ke-63 melalui Falcao. Sayang, tendangannya masih melebar dari gawang Osasuna. Sedangkan, Osasuan berhasil emndapatkan peluang emasnya untuk menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir babak kedua lewat tendangan keras Dejan Lekic, tapi bola masih dimentahkan oleh kiper Courtois.

Hingga peluit babak kedua ditiupkan kedudukan pun tidak berubah dan Atletico berhasil mencuri poiun dari Osasuna. Kemenangan ini sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga.

Susunan Pemain :
Osasuna : Andres Fernandez, Miguel Flaño, Sergio, Marc Bertran, Javad Nekounam, Alvaro Cejudo (Juan Francisco Martinez 64), Francisco Punal, Roland Lamah, , Dejan Lekic, Raul Garcia, Eneko Satrustegui (David Timor 77).

Atlético Madrid : Thibaut Courtois, Mario Suarez, Tiago, Arda Turan (Alvaro Dominguez Soto 88), Koke (Eduardo Salvio 81), Radamel Falcao Garcia, Adria, Diego Godín, Miranda, Filipe Kasmirski, Francisco Juanfran (Luis Perea 79).





Muhammad Indra Nugraha - Okezone

No comments:

Post a Comment