Agen Kasino

Tuesday, March 6, 2012

Tak Usah Panik Mourinho ke London



MADRID - Direktur Real Madrid Emilio Butragueno mencoba menenangkan situasi saat mengetahui pelatih Jose Mourinho mengunjugi kota London pekan lalu.

Butragueno menyatakan, tidak ada yang perlu dirisaukan mengenai kunjungan Mourinho itu. Dia juga menegaskan, Madrid juga tidak perlu panik karena apa yang dilakukan pelatih asal Portugal itu wajar saja.

"Jika seseorang setenar dia berjalan di manapun belahan dunia ini, tidak mungkin tidak diketahui banyak orang,” ujar Butragueno seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (6/3/2012).

“Kami berada dalam situasi di mana kami merasa memiliki kesempatan untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions. Jadi, kabar seperti itu tak perlu membuat kami panik,” tegasnya.

“Rumor merupakan bagian dari klub di mana kami hidup, tapi kami harus tetap berkonsentrasi pada liga dan Liga Champions," tandas legenda Real Madrid ini.

Kehadiran Mourinho di London memang semakin memicu perbincangan bahwa mantan pelatih Inter Milan itu akan pindah ke Chelsea atau Tottenham musim panas nanti. Sebelumnya, Mourinho juga sering mengutarakan keinginannya kembali melatih di Inggris.




Okezone.com

No comments:

Post a Comment