Agen Kasino

Monday, January 16, 2012

Barcelona Tak Pernah Rileks

12 BET - PREDIKSI BOLA TERBARU
Pep Guardiola menyanjung reaksi anak-anak asuhnya di Barcelona kala menerima kedatangan Real Betis di Camp Nou, Minggu (15/1) malam waktu setempat.

Keunggulan 2-0 The Catalans lewat Xavi Hernandez dan Lionel Messi sempat lenyap ketika Ruben Castro serta Roque Santa Cruz menjebol gawang Victor Valdes di menit ke-32 dan 52.


Untunglah, Barca yang memperlihatkan kengongotan mengejar kemenangan akhirnya berhasil menambah dua gol lagi dari Alexis Sanchez dan penalti Messi setelah Los Beticos bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-71 menyusul kartu merah untuk Mario.

“Jika ada sesuatu yang tak dilakukan tim ini, itu adalah rileks,” ucap Guardiola dalam temu pers pascalaga, menepis anggapan bahwa Barca mulai kehilangan motivasi karena telah memenangkan segalanya.

“Ini adalah konsekuensi karena tak ingin kehilangan yang hal-hal yang sudah dicapai dalam beberapa tahun terakhir.”

12 BET - PREDIKSI BOLA TERBARU
“Mereka harus melakukan sesuatu yang sangat salah untuk membuat saya meragukan komitmen mereka,” tambah entrenador 40 tahun itu.

“Mustahil meraih segala yang sudah kami menangkan jika mereka tak bersikap demikian. Saya belum melihat gejala bahwa mereka tak ingin berusaha sampai akhir guna memenangkan semua titel yang dipertaruhkan.”


Kemenangan atas Betis memastikan Los Blaugrana terus menjaga jarak lima angka dengan seteru abadi, Real Madrid, di posisi teratas klasemen La Liga.

12 BET - PREDIKSI BOLA TERBARU

No comments:

Post a Comment