Agen Kasino

Wednesday, June 6, 2012

Tim Matador Tiba di Polandia






Juara bertahan Spanyol telah tiba di Gdansk, Polandia pada Selasa kemarin. Spanyol tiba sekitar pukul 19.30 malam waktu setempat setelah melakoni penerbangan dari Madrid.

Begitu mendarat di bandara Gdansk Lech Walesa, Xavi Hernandez dkk. langsung melakoni perjalanan darat sekitar satu jam ke sebuah desa kecil yang bernama Gniewino dihuni sekitar 1.500 penduduk untuk sesi penyambutan yang diprakarsai perwakilan kedutaan besar Spanyol.

Ratusan penduduk lokal plus puluhan paduan suara anak kecil dengan antusiasnya lantas menyanyikan berbagai lagu berbahasa Spanyol. Striker tim Matador Fernando Llorente menjadi orang yang beruntung menerima kue pie raksasa dari warga lokal.
 
Pelatih Vicente del Bosque baru akan menjadwalkan latihan anak-anak asuhannya pada Rabu ini. Spanyol akan melakoni laga pertamanya di Polandia-Ukraina pada Minggu lusa menghadapi Italia.

Spanyol tergabung di Grup C bersama Kroasia dan Republik Irlandia. Setelah Italia, Spanyol akan menghadapi Rep. Irlandia pada Kamis (14/6) dan Kroasia pada Senin (18/6)

No comments:

Post a Comment