Agen Kasino

Monday, January 23, 2012

Granada Pecat Pelatih

Tim promosi Granada tak lagi memakai pelatih Fabriciano Gonzalez. Serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh El Grana membuat entrenador berusia 56 tahun itu terdepak dari kursinya.

Granada menelan tiga kekalahan beruntun di La Liga. Terakhir, Manuel Lucena cs. takluk 0-3 di kandang Espanyol, Minggu (22/1/2012).

Kini, Granada ada di posisi ke-17 klasemen dengan 19 poin dari 19 laga. Mereka cuma berjarak satu poin dari sporting Gijon yang ada di zona merah.

"Setelah pertemuan siapng ini antara direktur olahraga kami, Juan Carlos Cordero, dan pelatih kami, Fabriciano Gonzalez, diputuskan bahwa dia dibebastugaskan dari tugasnya. Ini adalah keputusan yang menyakitkan untuk anggota dewan klub," demikian keterangan Granada di situs resminya.

Gonzalez menukangi Granada sejak Maret 2010 saat tim tersebut masih di divisi tiga. Di tangannya, klub dari wilayah Andalusia ini meroket dan lolos ke kasta tertinggi.

"Granada ingin berterima kasih kepada Mr. Gonzalez atas pengabdiannya. Dia jadi bagian sejarah klub, dengan mengantarkan promosi dua kali berturut-turut."

Beberapa nama disebut-sebut sebagai calon pengganti Gonzalez, antara lainNestor Gorosito, Juan Antonio Anquela, dan Esteban Vigo.

dikutip : detik.com

No comments:

Post a Comment