Agen Kasino

Monday, January 9, 2012

Lawan Barcelona Lebih Sulit daripada Madrid



NAVARRE – Gelandang Osasuna Javad Nekounam menilai, bermain melawan Barcelona lebih sulit daripada saat menghadapi Real Madrid atau tim lainnya.

Pemain internasional Iran ini menyatakan, kekalahan 4-0 timnya dari Blaugrana di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey membuktikan kekuatan Barcelona. Hasil laga itu, menurutnya juga hampir mustahil untuk dikejar ketika Osasuna menjamu tim asuhan Josep Pep Guardiola itu di leg kedua pada Kamis (12/1/2012).

"Jujur saja, bermain dengan Barcelona lebih sulit daripada bermain dengan tim lain, termasuk Madrid dan mengalahkan mereka adalah hampir tidak mungkin," kata Nekounam kepada Teheran Times seperti diwartakan Goal, Senin (9/1/2012).

"Mereka terus mendominasi penguasaan bola dengan sangat lama. Begitu sulit untuk mengalahkan mereka," tutur pemain berusia 31 tahun ini.

Nekounam yang telah membuat 15 penampilan dan mencetak 4 gol untuk Osasuna sejauh musim ini beranggapan, cara Barcelona mengalahkan timnya lebih sadis ketimbang Los Blancos, sebab Lionel Messi cs tak memberikan sedikitpun kesemptan timnya untuk mencetak gol.

Dalam pertandingan di kompetisi La Liga, Osasuna sebelumnya sempat dicukur oleh Barcelona dengan skor 8-0 pada September lalu, sementara itu, Osasuna juga dihajar 7-1 oleh Real Madrid pada November lalu.

"Osasuna juga telah kalah dari Real Madrid, tapi bermain melawan Barcelona, lebih sulit karena. Mereka tidak memberikan kesempatan apapun untuk kami mencetak gol," ungkapnya.

"Keberuntungan harus berada bersama kami ketika kami berhadapan dengan Barcelona di Copa Del Rey, tapi itu suatu kehormatan bagi saya menghadapi tim yang bagus seperti Barcelona,” ucapnya.

"Anda harus berlari dan terus berlari ketika Anda bermain melawan Barcelona. Sangat tidak mudah untuk bermain menghadapi Barcelona," tandasnya.




Windi Wicaksono - Okezone

No comments:

Post a Comment