Agen Kasino

Thursday, January 19, 2012

Xavi: Barca Harus Superior di Leg Kedua

12 BET - PREDIKS BOLA LIGA SPANYOL
Xavi Hernandez mengaku puas dengan performa Barcelona kala dijamu Real Madrid di leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Tapi, dia mengingatkan timnya bahwa perjuangan belum selesai.

Barca membawa pulang kemenangan berharga dari Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB. Meski sempat tertinggal lebih dulu, The Catalans akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menaklukkan Madrid 2-1.

"Kami sangat senang dengan kemenangan di Bernabeu, ini adalah periode bagus yang tengah kami lalui," aku Xavi di situs resmi klub.

"Kami turun ke lapangan dan kami punya waktu yang hebat menghadapi Madrid yang kuat dan bersejarah. Kami menampilkan permainan yang hebat," tambahnya.

"Di babak pertama, kami mendominasi tapi terlalu bersemangat dalam penyelesaian akhir. Pada babak kedua, kami nyaman dan bermain lebih nyaman," kata gelandang internasional Spanyol ini.

"Secara umum, cuma ada satu tim yang dominan: Barca," tegasnya.

Dengan Barca yang unggul 2-1, Xavi mengingatkan timnya untuk tetap waspada. Sebab, Madrid bisa saja membalikkan keadaan di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, pekan depan.

"Kami harus superior. Masih ada 90 menit tersisa dan ini belum selesai

No comments:

Post a Comment