Agen Kasino

Thursday, February 16, 2012

Borja Ngga Yakin Madrid Bersedia Menebusnya



VILLARREAL – Memang Borja Valero merasa tersanjung ketika mendengar kabar bahwa dirinya dilirik Real Madrid. Akan tetapi, pilar Villarreal itu enggan mematok harapan tinggi-tinggi karena merasa semua rumor hanya akan menguap beberapa pekan ke depan.

Lewat sejumlah media Spanyol, Los Blancos dikabarkan meminati Borja untuk kembali dilabuhkan ke Santiago Bernabèu. Bahkan tak hanya itu, rumor yang datang belakangan, Barcelona juga diisukan meliriknya pula.

Borja sendiri, lebih menitikberatkan menanggapi rumor Madrid, apalagi Mediocampista berusia 27 tahun itu alumnus akademi Madrid dan pastinya enggan untuk berseragam Blaugrana.

Sejumlah pembicaraan tentang sempat membuatnya merasa terhormat, tapi Borja tetap tak yakin, Madrid mau menggelontorkan sekian juta euro untuk kembali mendapatkan dirinya. Masalahnya, tahun 2007 silam, Madrid ‘membuangnya’ dengan status bebas transfer ke Real Mallorca dari tim Barcelona B.

“Saat ini publik membicarakan tentang kemungkinan kepindahan saya ke Madrid dan saya juga dikaitkan dengan Barcelona. Rumor-rumor ini membuat saya tersanjung dan membuat saya senang,” papar Borja kepada AS, Kamis (16/2/2012).

“Tapi tak ada satupun yang konkrit. Saya pun tak percaya bahwa Madrid rela membayar berjuta-juta euro untuk saya. Mereka pernah melepas saya dengan gratis, beberapa tahun lalu, jadi saya tidak berani memprediksi bahwa mereka mau membayar transfer yang besar untuk saya sekarang ini,” tutup Borja pesimistis.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment