Agen Kasino

Tuesday, February 14, 2012

Di La Liga, Barca Angkat Bendera Putih?




BARCELONA – Barcelona saat ini semakin jauh saja dalam perebutan gelar juara liga musim ini usai terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Bahkan, pihak klub mengaku sulit untuk bisa mempertahankan gelar juara pada musim ini.

Barcelona yang pada pekan kemarin harus menerima kekalahan 3-2 dari Osasuna semakin membuat tim asuhan Pep Guardiola tersebut menjauhi poin yang dimiliki oleh Madrid. Kini kompetisi La Liga tinggal menyisakan 16 pertandingan lagi dan gelar juara menjadi sedikit lebih sulit bagi Barca.

Namun, El Barca tidak ingin segera menyerah di kompetisi ini dan membiarkan Madrid meraih gelar juara. Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga, Barcelona, Andoni Zubizarreta.

“Semua ini jelas bahwa kami saat ini tidak hanya tergantung pada diri kami sendiri atau pertandingan melawan mereka (Real Madrid) di Camp Nou. Tetapi, kami juga tidak bisa untuk khawatir dengan tim-tim lainnya,” ujarnya seperti dilansir oleh Sky Sports, Selasa (14/2/2012).

Melihat sisa laga yang tinggal 16 tersebut Zubizarreta mengakui bila timnya secara matematis susah untuk meraih gelar juara. Namun, ia berharap agar timnya terus bermain dan maksimal sembari menunggu Madrid terpeleset di liga domestik.

“Secara matematis ini saat ini sulit bagi Barca untuk meraih gelar juara, tapi kami harus tetap berusaha. Kami harus terus melakukan tekanan pada kompetisi ini dan bila ada yang terjadi dengan Madrid maka kami dapat mengambil sebuah keuntungan darinya,” jelasnya.

“Namun, bila Madrid sukses terus dalam meraih poin seperti yang terjadi beberapa belakangan ini, maka tentu saja mereka akan segera memenangi liga pada musim ini,” pungkasnya.



Muhammad Indra Nugraha - Okezone

No comments:

Post a Comment