Agen Kasino

Tuesday, February 21, 2012

Pique: Pep Harus Tetap di Barcelona


BARCELONA - Pelatih Barcelona Josep Guardiola belum juga mengindikasikan bakal memperpanjang kontraknya di Camp Nou hingga muncul spekulasi dirinya akan hengkang. Namun, bek Gerard Pique menyatakan bila Pep harus tetap bertahan di Barcelona.

Pep adalah sosok pelatih yang cukup hebat bagi Barcelona dirinya telah sukses mengangkat nama Barcelona. Tidak hanya itu saja, ia juga sudah memberikan 13 trofi bagi El Barca selama masa kepelatihannya tersebut.

Namun, hingga saat ini ia belum saja memperbaharui kontraknya dengan Barca. Banyak yang mengatakan bila dirinya akan segera hengkang dari Camp Nou dan bersiap mencari tantangan baru.

Tetapi, Pique tidak setuju dengan spekulasi yang berkembang tersebut. Ia mengatakan bila sang entrenador harus melanjutkan prestasinya bersama The Catalans, karena masih ada hal-hal yang belum ia dapatkan.

“Ia harus tetap di sini dan bersama Barca demi hal-hal yang telah ia dapatkan dan demi hal yang dapat kita dapatkan bersama,” kata Pique seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (21/2/2012).

Kekasih penyanyi Shakira ini juga membantah kabar yang menyatakan bila dirinya tengah berselisih dengan Pep. Kabar tersebut mencuat ketika dirinya tidak dimasukkan ke dalam skuad oleh Pep saat Barca kontra Bayer Leverkusen di Liga Champions.

“Guardiola adalah kunci tim ini saat di ruang ganti, Ia telah banyak memberikan saya kesempatan untuk merasakan banyak hal dan saya akan tetap mengucapkan banyak terima kasih padanya. Saya selalu menerima apapun keputusan darinya,” pungkasnya.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment