Agen Kasino

Thursday, March 15, 2012

Mascherano: Tanpa Guardiola, Saya Bukan Apa-apa



BARCELONA – Javier Mascherano menjadi orang kesekian di Barcelona yang mengharapkan Josep ‘Pep’ Guardiola tetap melanjutkan karier di Camp Nou. Pemain serba bisa ini mengaku bukan siapa-siapa jika tanpa Guardiola di sampingnya.

Mascherano diketahui bersedia meninggalkan Liverpool dan datang ke Barca karena bujukan Guardiola pada 2010 lalu. Datang dengan modal kurang baik karena kerap menjadi pemain cadangan di skuad The Reds, Mascherano justru mampu mengeluarkan permainan terbaiknya di bawah polesan Guardiola.

Pemain 27 tahun ini bahkan piawai memainkan peran di beberapa posisi. Bersama Pep, Masherano tak hanya mampu bermain sebagai gelandang, tapi juga bek tengah.

“Guardiola adalah sosok penting bagi saya. Dia adalah pelatih yang percaya dengan kemampuan saya saat saya datang ke Barca dan dia jugalah yang meyakinkan saya untuk mengubah posisi bermain,” tutur Mascherano dikutip Goal, Kamis (15/3/2012).

“Tanpa bantuan pelatih (Guardiola), tidak mungkin saya bisa seperti ini. Saya banyak berhutang padanya, di mana kini saya bisa bermain sebagai bek tengah,” sambungnya




okezone.com

No comments:

Post a Comment