Agen Kasino

Wednesday, April 4, 2012

"Dominasi Madrid & Barca Pasti Berakhir"



MADRID – Rafael Benitez memiliki pandangan akan kompetisi La Liga pada musim-musim yang akan mendatang. Mantan pelatih Liverpool ini menilai bila dominasi dua tim besar Real Madrid dan Barcelona di La Liga akan berakhir.

Beberapa musim terakhir El Real dan El Barca memang menjadi tim yang selalu mendominasi La Liga dan tim-tim lain hanya terasa sebagai pemanis saja. Tetapi, Benitez menilai tim-tim di bawah keduanya terus mengalami peningkatan signifikan.

“Kini, Valencia menempati posisi ketiga dan mereka memperlihatkan kemajuan yang cukup baik. Bahkan, klub seperti Athletic Bilbao, Sevilla, dan Atletico Madrid semakin kuat saja. Saya menilai mereka akan kembali ke papan atas,” ujar Benitez seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (4/4/2012).

“Hingga kapan klub-klub tersebut akan menggeser Barca dan Madrid? Saya tidak tahu. Barca dan Madrid adalah tim yang memiliki sejarah cukup hebat, terlebih kuat secara finansial. Tapi, dengan adanya hak siar, semua akan berubah.”

“Saya juga ingin mengatakan bila klub-klub lainnya (di Spanyol) telah meningkatkan standar mereka. Saat ini semua tim tengah bekerja keras mencapai hal tersebut,” tutup mantan pelatih Inter Milan ini.



okezone.com

No comments:

Post a Comment