Agen Kasino

Thursday, April 5, 2012

El Barca Bakal Tambah Amunisi?



PARMA – Belum juga musim rampung dan periode bursa transfer dibuka lebar, sudah datang satu lagi rumor tentang Barcelona yang dikabarkan tertarik menambah punggawa lini gempurnya.

Satu nama yang mencuat, Sebastian Giovinco yang dikait-kaitkan akan digebet raksasa Katalan itu. Nama Attaccante tim Serie A – Parma itu, sebenarnya menjadi berita kejutan. Pasalnya, selama ini Giovinco kentara diisukan akan kembali ke Juventus.

Tapi kabar ini diperkuat agen Giovinco, Andrea D’Amico yang lantang menyebut bahwa Los Cules tertarik mendatangkan pemain serba bisa berusia 25 tahun itu. Kendati begitu, rumor ini baru didukung satu pihak – perwakilan Giovinco, sementara belum ada pernyataan apapun dari Barca. Hal itu pun menjadikan judul di atas terpaksa melampirkan tanda tanya.

Jika benar adanya, maka Giovinco bakal disejajarkan dengan barisan playmaker seperti Xavi Hernández dan Andrés Iniesta, atau di barisan depan bersama Lionel Messi, Alexis Sánchez, Pedro Rodríguez, David Villa, Cristian Tello dan Isaac Cuenca.

“Ketertarikan dari klub sebesar Barcelona merupakan hal yang bagus untuk klien saya. Saat ini, Giovinco sudah seperti pemain besar yang punya talenta dan teknik hebat. Dia sendiri menyadari potensinya, jadi ketertarikan dari Barca, lumrah adanya,” papar D’Amico.

Akan tetapi, D’Amico akan berusaha untuk membebaskan kliennya dari belitan status kepemilikan bersama antara Parma dan Juventus yang saat ini masih menjejalkan namanya di klausul kontraknya.

“Terkait masa depannya? Yang utama, kami harus mencari solusi perihal kepemilikan bersama antara Juventus dan Parma. Saya rasa, hal itu merupakan langkah yang perlu untuk ditangani lebih dulu,” tuntas sang agen, seperti dilansir Forza Italian Football, Kamis (5/4/2012).



okezone.com

No comments:

Post a Comment