Agen Kasino

Monday, April 23, 2012

Xavi: Masih Banyak Trofi Lainnya




BARCELONA – Barcelona harus menerima kekalahan 2-1 dari Real Madrid di Camp Nou, Minggu (22/4/2012) dini hari. Kekalahan tersebut sekaligus menyingkirkan El Barca dari perebutan gelar juara La Liga musim ini, namun hal tersebut tidak membuat kecewa seorang Xavi Hernandez.

Seperti diketahui, kemenangan El Real dari Barca semakin mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan poin 88 poin. Selisih tujuh poin yang didapat Barca dari Madrid tentunya semakin mempersulit mereka untuk mengejar poin dari pasukan Jose Mourinho.

Alhasil, pasukan Josep Guardiola langsung fokus kepada Liga Champions dan Copa del Rey. Xavi menilai, bila kegagalan timnya dalam meraih gelar juara liga tidak menjadikan prestasi timnya menjadi buruk, karena Azulgrana masih memiliki dua gelar lain untuk diperebutkan.

“Ini bukan momen yang sulit, tapi penuh dengan harapan. Kami masih memiliki kemungkinan meraih musim yang hebat,” ungkap Xavi seperti dilansir Triball-Football, Senin (23/4/2012).

“Mungkin, kami telah kehilangan gelar liga, namun kami sudah meraih tiga gelar itu sebelumnya. Kami juga masih memiliki final Copa del Rey, dan kemungkinan bisa mencapai final Liga Champions juga,” sambungnya.



okezone.com

No comments:

Post a Comment