Agen Kasino

Monday, May 7, 2012

Adriano: Muchas Gracias, Guardiola






BARCELONA - Bek Barcelona Adriano Correia mengaku pelatih timnya Pep Guardiola banyak membantunya berkembang. Oleh karena itu, mengingat musim depan Guardiola telah memastikan mundur sebagai pelatih timnya, Adriano pun mengucapkan terimakasih.

Barcelona dini hari tadi menjamu Espanyol di Camp Nou. Laga tersebut adalah partai kandang terakhir Barcelona di bawah nahkoda Pep Guardiola. Alhasil meski laga memang dimenangkan Blaugrana dengan skor telak 4-0, namun skuad Barcelona seperti kurang bergembira.

“Tidak diragukan lagi, ini menjadi malam yang sangat emosional, bahkan lebih dari itu, karena ini adalah derby dan untuk perpisahan pelatih. Kami hanya bisa mengatakan terimakasih. Dia membawa saya ke sini dan memberi saya kesempatan menjadi pemainnya,” ungkap Adriano, dilansir dari Goal, Minggu (6/5/2012).

Guardiola memang berperan besar mendatangkan seluruh pemain yang ada di skuad Barcelona sekarang ini, tak terkecuali Adriano. Dirinya diboyong dengan banderol 9,5 juta euro dari Sevilla di musim 2010/2011.

“Dua tahun ini sangat penting bagi karier saya dan saya banyak belajar. Saya akan mengingat apa yang dia ajarkan untuk saya sepanjang hidup saya. Secara personal dan di level sepakbola, banyak hal dalam diri saya yang berkembang,” tambahnya.

Bek asal Brasil yang telah tampil dalam 40 laga Blaugrana di La Liga ini mengakui suka dengan gaya melatih Barcelona.”Saya menyukai keterbukaan Guardiola dan dia selalu mencoba membantu menolong anda. Dia adalah sosok yang baik dengan karakter bagus,” tutupnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment