Agen Kasino

Wednesday, May 2, 2012

Cazorla: Sulit Kalahkan Barca






BARCELONA – Real Malaga akan berhadapan dengan Barcelona. Gelandang Santi Cazorla mengakui sulit untuk menumbangkan tim juara bertahan La Liga tersebut.

Ya, masa suram memang dialami Barcelona. Setelah dikalahkan Real Madrid pada perebutan puncak klasemen La Liga, Blaugrana kembali dikalahkan Chelsea pada partai semi final Liga Champions, pekan kemarin.

Los Blancos dapat merebut gelar juara La Liga, jika Cristiano Ronaldo dkk mengalahkan Athletic Bilbao di partai lain. Meski demikian, Cazorla yang akan berhadapan dengan Barca di malam yang sama, beranggapan Barca adalah lawan yang sangat sulit dikalahkan.

“Kami mengharapkan sebuah pertandingan yang berat. Barca masih tim sepakbola terbaik untuk saat ini. Kami harus bermain gemilang jika ingin mencetak gol,” ungkap Cazorla dalam jumpa pers.

“Kami memiliki contoh dengan apa yang terjadi di Santiago Bernabeu, yang mana kami mampu mengimbangi permainan tim besar,” sambung mantan pemain Villarreal itu sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (2/5/2012).

Pertandingan melawan Blaugrana memang sangat penting buat Malaga. Cazorla dkk mencoba untuk lolos ke Liga Champions tahun depan, untuk pertama kali dalam sejarah klub tersebut.

Saat ini, tim asal Andalusia tersebut berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga. Malaga memiliki poin sama dengan Valencia, yang berada di peringkat ketiga. Malaga kalah seilisih gol dari Los Che.

okezone.com

No comments:

Post a Comment