Agen Kasino

Monday, May 14, 2012

Madrid Tutup Musim dengan Kemenangan Telak







MADRID - Real Madrid sukses menutup perjalanan mereka di kompetisi La Liga musim 2011/2012 dengan gemilang. Pada pertandingan terakhir, Madrid sukses melumat Real Mallorca dengan skor telak 4-1 di Santiago Bernabeu.

Skuad arahan Jose Mourinho tersebut sejatinya telah dipastikan meraih gelar juara La Liga musim ini. Walau begitu kemenangan telak tersebut tetap mengukuhkan Madrid di puncak klasemen La Liga dengan poin 100. Madrid unggul sembilan poin dari Barcelona yang berada di peringkat dua dengan poin 91.

Babak Pertama

Madrid memulai laga dengan langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dimulai. Mallorca hanya bisa mengimbangi tim tuan rumah lewat serangan balik.

Los Blancos
memulai laga dengan baik, dan di menit ke enam, striker Gonzalo Higuain sukses membobol gawang Mallorca. Sayang, gol dianulir karena Higuain dianggap wasit berada dalam posisi offside.

Madrid kembali mengancam gawang lawannya di menit kedelapan. Karim Benzema melepas umpan yang disambut Sami Khedira dengan tembakan keras. Bola masih mampu dihalau kiper Mallorca Dudu Aouate.

Bencana bagi Mallorca datang di menit 19. Marcelo dengan cerdik mengirim bola kepada Cristiano Ronaldo yang langsung mengkonversi menjadi sebuah gol lewat sundulan keras. Madrid unggul 1-0 atas Mallorca.

Madrid menggandakan keunggulan di menit 23. Mesut Ozil mengirim umpan pada Higuain, yang langsung meneruskan bola kepada Benzema. Penyerang Prancis itu dengan tenang menaklukan kiper Aoute dan membawa Madrid unggul 2-0 atas Mallorca.

Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid atas Mallorca pada akhirnya bertahan hingga turun minum. Pasalnya kedua tim sama-sama gagal mengkonversi peluang menjadi sebuah gol yang ada pada sisa waktu babak pertama.

Babak Kedua

Los Merengues tidak menurunkan tempo permainan di babak kedua. Hasilnya di menit 49 Madrid kembali unggul, kali ini lewat Mesut Ozil yang memanfaatkan umpan Higuain. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Madrid atas Mallorca.

Mallorca sendiri bukan tanpa perlawanan. Pada menit 52 Los Bermellones (julukan Mallorca,-red) memperkecil ketertinggalan lewat sontekan Chori Castro yang tak mampu dijinakan Iker Casillas. Skor pun berubah menjadi 3-1, Mallorca kini tertinggal dua gol.

Kegembiraan Mallorca hanya bertahan lima menit. Pada menit 57, Ozil sukses mengkonversi umpan silang Marcelo menjadi sebuah gol lewat tendangan kaki kanan. Alhasil skor pun kembali berubah menjadi 4-1, dan Mallorca makin terbenam.

Usai gol kedua Ozil, Mallorca pun berbenah memperbaiki lini pertahanannya. Hal itu membuat pertahanan tim tamu makin solid dan sulit ditembus oleh Los Merengues. Situasi tersebut membuat skor 4-1 untuk kemenangan Madrid atas Mallorca bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Arbeloa (Albiol/43’), Marcelo (Coentrao/76’), Xabi Alonso, M. Özil, S. Khedira, Cristiano Ronaldo, K. Benzema, G. Higuaín (Di Maria/67’)

Real Mallorca
: D. Aouate (Calatayud/82’), Ramis, P. Caceres, Chico, Cendros, Gonzalo Castro, Jose Martí, Pina, M. Pereira (Alfaro/46’), Pedro Bigas (Tissone/53’), Víctor

okezone.com

www.12bet.com

No comments:

Post a Comment