Agen Kasino

Thursday, May 17, 2012

Mascherano: Messi Layak Raih Ballon d'Or






BARCELONA - Javier Mascherano menilai bahwa rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi adalah sosok yang layak untuk meraih gelar Ballon d’Or. Hal ini merupakan balasan atas komentar Jose Mourinho yang bernada mengecilkan rekor Messi.

Jose Mourinho yang notabene merupakan pelatih Real Madrid sempat mengklaim bahwa pemecahan rekor 50 gol yang dilakukan Messi di La Liga musim ini tidak berarti apa-apa. Pasalnya, tim yang dibela Messi yakni Barcelona tidak memenangkan gelar liga.

“Leo pantas memenangkan gelar Ballon d’Or karena dia telah mencapai rekor yang tidak pernah nampak sejak tahun 1930-an,” tutur Mascherano seperti dilansir dari Goal, Kamis (17/5/2012).

“Kita berbicara tentang seseorang yang telah memecahkan rekor yang bertahan selama 70 atau 80 tahun. Apa lagi hadiah yang lebih baik untuk dimiliki oleh dirinya selain Ballon d’Or?,” paparnya.

Mascherano yang merupakan mantan gelandang Liverpool juga angkat suara mengenai performa Dani Alves. Mascherano menilai untuk ukuran bek kanan, di dunia ini tak ada yang mampu menandingi Alves.

“Dia (Dani Alves) adalah bek kanan terbaik di dunia. Saya mengatakan ini karena segala hal yang telah dia berikan untuk tim, tidak hanya gol dan assist-nya tetapi juga karakternya yang telah mempengaruhi semua orang di grup,” tutupnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment