Agen Kasino

Friday, May 18, 2012

Eto'o Kembali ke Barca?






BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari Samuel Eto’o. Striker internasional Kamerun ini dispekulasikan siap kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Eto’o yang saat ini memperkuat klub Rusia, Anzhi Makhachkala, pekan ini kembali ke klub lamanya, Barelona untuk bertemu dengan teman lamanya di skuad El Barca. Namun, di tengah acara ‘temu kangen’ tersebut, mantan striker Inter Milan sempat melontarkan pernyataan “setengah bercanda” kepada staf kepelatihan di mana dia mengaku siap kembali berkostum Blaugrana.

Barca sendiri diketahui tengah aktif bergerak di lantai bursa guna mencari amunisi anyar untuk sektor penyerangan. Dan kabarnya, pelatih baru Tito Vilanova memprioritaskan pemain berpengalaman. Bomber veteran Chelsea Didier Drogba bahkan diisukan masuk radar El Barca.

Sebagaimana dikutip El Mundo Deportivo, Jumat (18/5/2012), Barca diprediksi bisa mendapatkan tanda tangan Eto’o dengan mahar 20 ribu euro di bursa transfer musim panas ini. Jumlah itu sendiri disebut-sebut cocok dengan budget transfer belanja El Barca.

Isu kembalinya Eto’o ke Camp Nou kian santer terdengar menyusul mundurnya pelatih Josep ‘Pep’Guardiola dari skuad kepelatihan Barca di akhir musim ini. Sudah menjadi rahasia umum jika Guardiola manjadi salah satu alasan utama kepergian Eto’o dari Barca ke Inter pada 2009-2010 lalu.

Saat itu, Guardiola memutuskan bersedia melepas striker 31 tahun ini ke Nerazzurri sebagai bagian dari proses perekrutan Zlatan Ibrahimovic yang akhirnya gagal bersinar di Barca.

okezone.com

No comments:

Post a Comment