Agen Kasino

Sunday, May 13, 2012

Ramos Incar Angka 100 Buat Madrid






MADRID – Sergio Ramos ingin mencetak sejarah baru bersama Real Madrid. Ramos ingin membawa Los Blancos meraih angka 100 di kompetisi La Liga musim ini.

Saat ini, skuad besutan Jose Mourinho memang sudah meraih gelar juara La Liga dengan mengumpulkan 97 poin dari 37 pertandingan. Kini, Madrid memiliki peluang untuk menjadi tim pertama yang mampu meraih angka 100 dalam satu musim di La Liga.

“Kami ingin membuat sejarah dengan mencetak 100 poin dan kami juga ingin merayakan gelar juara musim ini di Santiago Bernabeu,” ungkap Ramos kepada situs resmi Real Madrid, Minggu (12/5/2012).

“Itu menjadi target kami karena itu adalah angka yang sangat luar biasa dan akan membuat orang ingat dengan edisi La Liga musim ini. Dengan sedikit keberuntungan, kerja keras dan konsistensi, kami akan mengakhiri musim ini dengan meraih tiga angka,” lanjutnya.

“Saya memiliki kepercayaan terhadap rekan setim dan tim ini. Saya rasa mencetak gol sama pentingnya dengan mencetak gol dan sangat menyenangkan untuk tidak kemasukan gol pada pertandingan terakhir,” tambah bek sayap asal Spanyol itu.

“Kami ingin mencetak gol sebanyak mungkin, jadi pikiran orang bisa sedikit mereda sebelum liburan setelah melihat Real Madrid menang dan merayakan gelar juara,” sambung mantan pemain Sevilla ini.

okezone.com

www.12bet.com

No comments:

Post a Comment