Agen Kasino

Friday, May 25, 2012

Thiago Incar Copa del Rey


Gelandang Barcelona Thiago Alcantara tengah mengincar gelar Copa del Rey bersama klub Spanyol tersebut. Barca akan menghadapi Athletic Bilbao dalam laga final Copa del Rey, Sabtu (26/5/2012) dini hari WIB.

Thiago mengaku bahwa ia termotivasi untuk memenangkan laga puncak ini bersama Katalan. Dia juga yakin Barcelona akan menunjukkan penampilan terbaik dalam melakoni laga final mendatang.
Thiago menyebutkan bahwa Barca akan tampil mengejutkan dan kompetitif guna membawa Copa Del Rey ke Nou Camp hari minggu nanti.

Pemain berusia 21 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Bilbao akan menyajikan permainan menyerang saat melawan Barca, di mana Iker Muniain akan menjadi aktor utama Bilbao dalam menyerang pertahanan Barca.

Thiago memuji penampilan Athletic yang dihuni pemain-pemain muda dan mampu menembus final Liga Eropa dan juga final Copa Del Rey tahun ini

Thiago juga sempat menyanjung Muniain. Dia mengatakan bahwa pemain berusia 19 tahun ini dapat membuatnya terkesan dengan kualitas yang dimilikinya. “Saya senang ketika melihat Muniain bermain. Dia selalu memberi kejutan dalam setiap penampilannya di lapangan. Muniain merupakan pemain hebat. Dia selalu tersenyum,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment