Agen Kasino

Sunday, June 24, 2012

Prediksi EURO 2012 Inggris vs Italia 12BET 25/06 02:45AM GMT+8




Inggris bertemu Italia di perempat final turnamen terakhir. Sebuah pertandingan yang ketat diharapkan antara kedua tim.

Inggris menjadi juara Grup D setelah bermain imbang 1-1 melawan Prancis dan menang 3-2 melawan Swedia dan Ukraina 1-0. Striker Wayne Rooney kembali untuk melakukan perbaikan sinyal line up Inggris untuk meningkatkan format menyerang Inggris. Gelandang Steven Gerrard memimpin lini tengah Inggris dan kemungkinan akan memberikan gol yang luar biasa.

Italia naik ke peringkat kedua Grup C setelah seri dengan Spanyol 1-1 dan Kroasia 1-1 kemungkinan menang melawan Republik Irlandia 2-0. Lini tengah Italia, dipimpin oleh Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi, dapat menggagalkan ancaman serangan dari Rooney dan Andy Carroll. Stiker Antoni Cassano, Antonio Di Natale dan Mario Balotelli memberikan daya tembak untuk pertahanan Italia.

PERTANDINGAN SEBELUMNYA
Inggris dan Italia bertemu satu sama lain selama 22 kali. Pertandingan terakhir mereka adalah pada tahun 2002, dengan kemenangan Italia 2-1

PERKEMBANGAN PRA-PERTANDINGAN
Rooney kembali ke line up awal merupakan perkembangan yang disambut bagi Inggris. Mereka tidak memiliki pemain cidera dan starter yang sama diharapkan untuk berlaga melawan Ukraina. Pertahanan Italia menghadapi masalah besar dengan cidera paha bek Giorgio Chiellini, yang membuat dia dari bersaing melawan Inggris.

Prediksi susunan Pemain :

Inggris (4-4-2): Hart; Johnson, Terry, Lescott, Cole; Young, Gerrard, Parker, Milner; Rooney, Carroll.

Italia (4-3-3): Buffon; Bonucci, Balzaretti, Abate, Barzagli; Motta, Marchisio, De Rossi, Pirlo; Cassano, Di Natale



No comments:

Post a Comment