Agen Kasino

Friday, June 1, 2012

Torres Bersemangat






Striker Fernando Torres mulai menemukan gairahnya sebagai ujung tombak di Timnas Spanyol. Hal itu ia ungkapkan usai membantu La Furia Roja menundukkan Korea Selatan dalam pertandingan uji coba jelang EURO 2012, dini hari tadi.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 4-1 itu, Torres bermain sejak menit awal dan berhasil membuka kran gol Spanyol pada menit ke-11. Kembalinya kepercayaan diri yang ditunjukkan Torres dipercaya akan membawanya menjadi pilihan utama pelatih Vicente Del Bosque.

Sebagaimana diketahui, pada musim 2011/12 lalu Torres belum juga menampilkan performa terbaiknya bersama Chelsea. Meski berhasil membantu The Blues meraih trofi Liga Champions dan Piala FA, Torres masih kalah bersaing dengan striker lainnya, Didier Drogba.

“Saya telah melewati momen-momen sulit, tapi sekarang saya merasa baik . Saya merasa sangat senang dan berlatih dengan baik, dengan hasrat dan antusiasme,” ujar Torres, seperti dilansir Goal, Kamis (31/5/2012).

Torres kini berada di peringkat empat pada daftar pencetak gol Timnas Spanyol, di bawah David Villa, Raul Gonzalez, dan Fernando Hierro. Ia berharap mampu melewati rekor gol Hierro setelah ajang EURO 2012 nanti.

No comments:

Post a Comment