Agen Kasino

Saturday, June 2, 2012

Pemain La Furia Roja Dilarang Bermain Twitter






Perhelatan Euro 2012 yang hanya menghitung hari, menjadikan setiap negara yang turut andil di dalamnya mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Bahkan, tak jarang sebuah negara memberlakukan larangan demi mencapai sukses pada ajang tersebut.

Seperti tim nasional Inggris yang sempat melarang WAGS (sebutan untuk kekasih dan istri pemain bola) hadir pada Piala Dunia Afrika Selatan lalu. Kini giliran tim Matador, yang melarang skuadnya menggunakan akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Keputusan tersebut mungkin akan sedikit mengecewakan para penggemar dan pendukung klub berjuluk La Furia Roja, pasalnya mereka tidak dapat mengikuti perkembangan tim kesayangannya secara langsung selama perhelatan Euro 2012.

Seperti yang ditulis gelandang Cesc Fabregas dalam akun Twitter-nya “Mulai Jumat, kami tidak diizinkan untuk menggunakan jejaring sosial,” demikian dilansir Fox Soccer, Sabtu (2/6/2012).

Selain itu bek Barcelona Gerard Pique juga mengungkapkan hal yang sama, ia mengatakan kepada para penggemar tidak akan menghubungi selama turnamen bergulir. Terhitung sejak 8 Juni hingga 1 Juli mendatang.

Sedangkan kiper Spanyol Victor Valdes menulis: “Saya berharap pesan berikutnya saya akan menulis ‘Spanyol datang sebagai juara’.”

No comments:

Post a Comment