Agen Kasino

Tuesday, September 4, 2012

Bilbao Siap Bawa Muenchen ke Meja Hijau

Javier 'Javi' Martinez Aguinaga (tengah) saat diresmikan Bayern Munich (Foto: Reuters) 


 Mega-transfer Javi Martínez dari Athletic Bilbao ke Bayern Munich, ternyata masih menyisakan perkara bagi pihak yang ditinggalkan. Bahkan Bilbao mencanangkan pengaduan resmi terhadap Bayern ke UEFA dan FIFA.

Suprema Bilbao, Josu Urrutia, belum bisa legawa akan kepergian Martinez dan dianggap ‘perceraian’ keduanya, tidak secara baik-baik. Memang Die Rote Teufel sudah memenuhi mahar 40 juta euro untuk menebus klausul pelepasannya, tapi apa sebenarnya yang menjadi masalah?

Usut punya usut, Los Leones belum terima dengan perlakuan Martínez – atas desakan Bayern, yang terbang ke Bavaria untuk melakukan tes medis tanpa izin, di markas Bayern. Hal itu yang akan diperkarakan Urrutia dan dewan direksinya, sedang menimbang kemungkinan pengaduan Bayern ke otoritas yang berwenang.

Di lain hal, Urrutia sebenarnya sudah ingin melupakan mantan jugadornya itu. Tetapi yang masih menjadi getir di lidahnya, Martínez sendiri tak pernah menyatakan langsung bahwa dia ingin pindah. Urrutia mendapat kabar keinginan Martínez, hanya dari agennya.

No comments:

Post a Comment