Agen Kasino

Tuesday, September 18, 2012

Rekrut Modric, Langkah Tepat Madrid

Luka Modric (foto: Ist)


MADRID – Luka Modric menjadi perekrutan terpenting bagi Real Madrid di musim ini. Menurut mantan pelatih El Real, Bernd Schuster, dia yakin kehadiran Modric bisa menjadi solusi tepat di lini tengah.

Usaha Madrid mendapatkan Modric berjalan cukup panjang. Namun, menjelang bursa transfer musim panas ditutup, Modric akhirnya didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur. Mahar sebesar 42 juta euro menjadi pelicin Los Blancos untuk memakai jasa pemain 26 tahun itu hingga lima tahun ke depan.

“Modric akan memberikan lompatan kualitas untuk skuad. Madrid membutuhkan gelandang lain dan pemain asal Kroasia itu yang telah mereka temukan,” ucap Schuster, seperti disitat Kicker, Selasa (18/9/2012).

Saat ini Madrid memiliki gelandang-gelandang tangguh. Para penghuni lini tengah El Real adalah Mesut Ozil, Sami Khedira, Xabi Alonso, dan juga Angel Di Maria. Bagi Schuster, kehadiran Modric bakal memberikan sinyal positif bagi pelatih Jose Murinho.

“Tim (Real Madrid) akan bermain lebih baik lagi dan pemain-pemain sepeeri Xabi Alonso dan Mesut Ozil akan membuat tim ini lebih kuat,” pungkas mantan pemain Madrid era 80an itu.

No comments:

Post a Comment