Agen Kasino

Tuesday, December 18, 2012

CAF 2013: Mancini Tak Menahan Yaya Toure Gabung Timnas Pantai Gading



Roberto Mancini selaku pelatih Manchester City berharap pemain Afrika dunia Pantai Gading miliknya yaya Toure bisa membela Pantai Gading dalam Piala Dunia Afrika 2013 nanti di Afrika Selatan. Mancini mengakui bahwa dirinya tidak akan mencegah pemain terkenal Afrika tersebut untuk tampil di Piala Dunia Afrika. 

Pada dasarnya pria asal Italia itu berharap Yaya Toure dapat bertahan hingga City menghadapi Arsenal pada 13 Januari nanti. Namun Mancini sadar bahwa ia tidak bisa menahan Yaya Toure untuk ikut dalam pertarungan bola Afrika dalam ajang Turnamen sepakbola Afrika CAF 2013. 

Sepertinya Yaya Toure masih akan bertahan dengan City hingga tahap ketiga Piala FA, saat City berhadapan dengan Watford pada 5 januari nanti. Setelah itu pemain Afrika Dunia tersebut akan bergabung dengan pemain bola Afrika lainnya untuk bertanding di ajang Seri Piala Dunia Afrika 2013. Dapat membela negara sendiri untuk memperebutkan gelar juara, menjadi mimpi setiap pemain sepakbola termasuk Yaya Toure. Terlebih dapat masuk team Afrika 2013 dalam CAF nanti di Afrika Selatan, adalah suatu kebanggaan sepak bola bangsa Afrika. 

Karena hal itulah Mancini tak ingin menahan Yaya Toure. “ini memang hal berat, tetapi Yaya akan pergi ke CAF 2013 setelah pertandingan FA nanti”, tutup sang pelatih. 

Ikuti perkembangan berita bola Afrika, prediksi juara bola dan profil pemain bola Afrika hanya di blog ini…

No comments:

Post a Comment