Agen Kasino

Monday, December 17, 2012

Review La Liga: Barcelona Hempaskan Atletico Madrid

Barcelona berhasil memperjauh selisih poin dengan Atletico Madrid, setelah berhasil mengalahakn Atletico dengan skor 4-1 di kandang mereka Camp Nou. Barcelona pun berhasil bertahan di puncak klasemen dengan keunggulan 9 poin dengan Atletico Madrid.

Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Falcao pada menit 31. Namun berhasil Barcelona melesat meninggalkan Atletico Madrid dan membalikkan keadaan lewat sepakan keras Adriano, sontekan Sergio Busquets, Lionel Messi. Lionel Messi juga semakin mempertebal rekor goal dalam setahun miliknya menjadi 90 gol dam satu tahun.

Sejauh ini Barca belum terkalahkan di La Liga 2012/13, 15 kali menang dan sekali imbang. Kemenangan atas Atletico ini sendiri adalah kemenangan beruntun ke-9 Barca yang terhitung sejak jornada 8. Pada pertandingan berikutnya, 22 Desember, Barca akan bertandang ke markas Real Valladolid. Atletico Madrid pun harus berjuang kembali karena gagal memperkecil selisih poin. Namun setidaknya mereka masih bertahan diposisi kedua klasemen sementara, sebab di pertandingan sebelumnya Real madrid hanya bermain seri dan mendapatkan satu poin saja.


No comments:

Post a Comment