Agen Kasino

Tuesday, December 4, 2012

News La Liga: Mourinho Ingin Menang


PelatihReal Madrid Jose Mourinho akan memainkan skuat terbaik yang dikombinasikan dengan pemain muda untuk laga melawan Ajax Amsterdam, Rabu (5/12) dini hari WIB.

Dalam sebuah keterangan, The Special One mengaku ingin menang dan menyerahkan pertandingan nanti kepada pemain-pemain muda dan berpengalaman.

“[Antonio] Adan, Nacho, Cristiano [Ronaldo], [Karim] Benzema, [Sami] Khedira dan [Fabio] Coentrao akan berada di starting lineup,” ujar Mourinho seperti yang dilansir laman resmi UEFA.

“Kami harus memainkan setiap laga dengan konsentrasi dan ambisi yang sama karena setiap laga memiliki makna yang sama. Kami harus bermain dengan hasrat untuk menang dalam pikiran kami,” tambah Mou.

“Saya mengharap sebuah laga bagus, tak ada tekanan untuk Adan dan Nacho, serta untuk [Denis] Cheryshev, Jose Rodriguez dan [Alvaro] Morata yang akan duduk di bangku cadangan menunggu sebuah kesempatan.

“Sudah pasti, kami akan mencoba untuk menang. Ajax akan berjuang untuk memerebutkan tiket ke Liga Europa dan kami harus melakukan yang terbaik," tutup pria Portugal tersebut.


Sumber: goal.com


No comments:

Post a Comment