Agen Kasino

Monday, December 3, 2012

Review La Liga: Real Madrid Pemenang Derbi Madrinelo


Real Madrid secara susah payah akhirnya memenangi derby menghadapi Atletico Madrid dengan skor 2-0, pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, (2/12).

Dua gol Real dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil. Sementara Radamel Falcao masih kesulitan untuk mempersembahkan gol bagi Los Rojiblancos kali ini.

Laga dimulai dengan tempo cepat dan semangat juang tinggi dari para pemain kedua tim. Real selaku tuan rumah terus menekan untuk mendapatkan gol cepat di babak pertama.

Akan tetapi Ronaldo baru membawa Los Blancos unggul di menit ke-16, setelah tendangan bebasnya meluncur deras ke pojok kanan bawah gawang Thibaut Courtois. Real unggul sementara 1-0.

Atletico yang tertinggal satu gol seketika berupaya mengejar ketertinggalan satu gol. Panasnya atmosfer derby membuat sejumlah benturan antar pemain kedua tim tak terelakkan.

Real berpeluang untuk memperbesar keunggulan di babak pertama melalui Sergio Ramos, Karim Benzema dan Ronaldo. Namun ketiganya belum berhasil mengubah papan skor.

Hingga peluit tanda berakhirnya 45 menit pertama kedudukan tidak berubah, tetap 1-0 bagi tuan rumah Real Madrid.

Di babak kedua, baik Atletico maupun Real masih belum mengendurkan serangan. Tercatat sejumlah peluang tercipta bagi kedua tim. Sayang skor pertandingan belum juga berubah hingga 20 menit pertandingan 45 menit kedua.

Adalah Mesut Ozil yang akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Real menjadi 2-0 di menit ke-66. Menerima umpan mendatar Ronaldo, Ozil yang berdiri bebas di dalam kotak penalti dengan cerdik melepas bola melewati dua kaki Courtois.

Usai gol Ozil ternyata tidak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor 2-0 tidak berubah, tetap untuk kemenangan tuan rumah Real Madrid.

Tiga poin yang diraih Los Blancos hanya mampu mempersempit jarak dengan Atletico menjadi lima poin. Sedangkan posisi mereka tetap terpaku di peringkat tiga, dengan torehan 29 poin.

Sumber: bola.net

No comments:

Post a Comment